Usaha Tanpa Modal Dari Internet

Terkadang telintas dipikiran bagaimana ya caranya memiliki Usaha Tanpa Modal dari internet ? Bisnis tanpa modal bisa dibilang dapat dilakukan. Akan tetapi anda perlu untuk memenuhi beberapa syarat agar usaha yang anda jalankan dapat terus bertahan walaupun tanpa modal.

Usaha Tanpa Modal Dari Internet
Usaha Tanpa Modal Dari Internet

Pada artikel sebelumnya, dijelaskan juga bagaimana caranya agar kita tetap memiliki penghasilan meskipun tidak memiliki modal dan hanya bekerja dari rumah. Jawabannya adalah anda harus memiliki kemampuan dan keahlian yang jarang dimiliki oleh orang lain. Terlebih lagi, anda harus ekstra kerja keras agar bisa mendapatkan uang tanpa adanya modal.

Menjadi Marketer Gamis

Sejatinya, setiap usaha ataupun bsinis pasti memerlukan modal. Akan tetapi mindset ataupun pola piker masyarakat di Indonesia terkadang menganggap modal adalah uang. Padahal, modal tidak hanya uang. Segala asset yang anda miliki dan ada kaitannya dengan bisnis adalah modal. Sebagai contoh, anda hanya memiliki smartphone. Sedangkan anda ingin sekali menjadi pengusaha gamis.

(Baca: Bisnis Yang Menguntungkan di Indonesia)

Lalu bagaimana caranya ? cukup mudah. Daftarkan diri anda sebagai marketer atau tenaga pemasar penjualan gamis secara online. Biasanya anda akan diminta untuk menunjukan kartu jati diri serta identitas lainnya untuk mendaftar sebagai marketer gamis.

Apalagi jika anda memiliki sosial media yang punya banyak follower tertarget. Tentu saja, menjual gamis melalui sosial media seperti Instagram IG, facebook, dan sosial media lainnya menjadi sangat potensial dan termasuk kedalam kategori usaha tanpa menggunakan modal.

Anda hanya perlu menyiapkan kuota internet, smartphone, akun sosial media, dan kerja keras untuk mendapatkan calon pembeli. Jangan lupa untuk terus pelajari cara meningkatkan interaksi di sosial media maupun internet. Sebagai contoh nyata adalah usaha Kursus Guru Mandarin yang sedang viral. Kursus ini menggunakan media hasil pencarian google sebagai alat untuk mendapatkan calon murid.